logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

5 Negara dengan Wanita Cantik dan Sexy

Info Blog, wanita cantik
Info Blog. Setiap negara di dunia mempunyai pesona dan daya tarik tersendiri, baik melalui keanekaragaman etnik dan budaya yang mengagumkan, kekayaan alam berikut tempat wisatanya hingga bangunan-bangunan bersejarah yang unik.

Namun, adapula beberapa negara yang terkenal bukan karena pariwisata dan budaya, melainkan kecantikan dan kemolekan para penghuni wanita. Sepertinya pesona kaum hawa cukup menjadikan daya tarik tersendiri bagi negara tersebut.

Nah, bagi Anda yang ingin pergi berlibur ke suatu tempat dengan hiburan pemandangan para wanita-wanita cantik bersliweran di area publik yang mampu menyegarkan mata dan pikiran Anda. Datang saja ke 5 negara ini yang dikenal memiliki banyak wanita-wanita cantik dan seksi! Siapa tahu salah satunya bisa Anda jadikan teman kencan.

1. Rusia

Rusia bisa dikatakan merupakan negara paling mudah bagi Anda untuk menemukan wanita-wanita cantik yang berciri khas. Keunikan dari wanita rusia adalah berkaki jenjang, berbadan langsing, rambut pirang, dan bermata biru.

Petenis Maria Sharapova ataupun Nadia Petrova merupakan salah satu ‘bukti’ kecantikan yang dimiliki oleh wanita-wanita Rusia.

Selain ‘kelebihan’ fisik tersebut, wanita Rusia juga dikenal karena keramahan dan keberanian mereka. Tak heran, jika Anda dapat membuat rahang lebar-lebar ketika Anda melihatnya.

2. Brasil

Berbicara mengenai wanita cantik dan seksi pasti tidak jauh dengan Negara Brazil. Ya, kecantikan wanita Brasil memang sudah tidak asing lagi di dunia. Alhasil, banyak jebolan-jebolan supermodel dunia yang berasal dari negeri Samba ini.

Terbukti, beberapa supermodel dunia asal Brazil mampu melumpuhkan mata dan kaki Anda ketika melihatnya, seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Ana Beatriz Barros dan Isabeli Fontana.

Mayoritas masyarakatnya merupakan hasil campuran etnis beberapa negara, seperti Indian, Portugis, Afrika, hingga imigran Jepang dan Jerman, menjadikan kecantikan wanita Brasil nyaris sempurna. Dipadukan dengan kebudayaan tari Samba dan tari Choro yang biasa diperagakan oleh wanita Brazil membuat kecantikan mereka semakin eksotik.

3. Argentina

Argentina tidak hanya dikenal melalui olahraga sepakbola, tapi juga dengan keberadaan wanita-wanita cantik dan seksinya. Kunci kecantikan wanita Argentina adalah kulit yang terawat dan bercahaya serta keberanian dan keseksian mereka dalam berpakaian.

Tidak dapat dipungkiri negara dengan peringkat 2 terbaik didunia ini, 1 / 3 dari wanita di kota Buenos Aires adalah wanita yang siap ditemukan untuk menjadi model. Wanita di argentina memiliki ciri khas, yaitu tinggi, menawan, fashionable, dan wanita yang sangat romantis.

 4. Italia

Ternyata negara ini tidak hanya popular sebagai pusat wisata dan pusat fashion dunia paling tersohor, tapi juga pusat berkumpulnya wanita-wanita cantik.

Wanita Italia memiliki bentuk wajah yang unik dan eksotik dengan rambut panjang, tubuh yang tinggi serta pandangan mata yang menggoda. Tidak heran banyak pula supermodel hingga aktris papan atas ternama berasal dari Italia.

Salah satu aktris asal Italia yang terkenal akan kecantikan dan keseksiannya yang melegenda dari dulu hingga kini adalah Monica Belluci.

5. Swedia

Swedia juga sangat populer karena kecantikan dan keseksian para wanitanya. Ibukotanya dikenal sebagai rumah dari wanita cantik, disini Anda dapat temukan wanita yang memiliki aura sensual yang membuat mereka semakin menarik.

Selain seksi, sensual, berambut pirang dan mata biru, wanita Swedia juga terkenal dengan keramahan dan kecerdasannya, karena rata-rata wanita Swedia memiliki tingkat pendidikan yang tinggi.

Mereka juga terbiasa berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan aksen yang baik sehingga semakin mempermudah untuk berkomunikasi dengan para  wisatawan. Ingrid Bergman dan Ann-Margaret merupakan bukti kecantikan klasik wanita Swedia.


Sumber  :
http://ayokupas.com/2015/02/27/inilah-5-negara-dengan-wanita-cantik-dan-seksi/

Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Indonesia gak masuk 5 besar nih min hehehe,,,,,,

Balas

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger