logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Tentang dan Seputar Google Calico

Info Blog, google calico
Info Blog. Calico adalah sebuah penelitian dan pengembangan bioteknologi dari sebuah perusahaan independen yang didirikan pada tahun 2013 oleh Google Inc dan Arthur D. Levinson dengan tujuan untuk memerangi hal-hal yang berkaitan dengan penuaan dan penyakit yang diderita oleh masyarakat umumnya. Nama Calico adalah kependekan dari istilah California Life Company. Pada 2013 Surat Founder's Google, Larry Page, menjelaskan bahwa Calico adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada "kesehatan, kesejahteraan dan umur panjang".

Partnership.
Pada bulan September 2014, diumumkan bahwa Calico, dalam kemitraan dengan AbbVie, akan membuka pusat R & D difokuskan pada penuaan dan penyakit yang berkaitan dengan usia, seperti neurodegeneration dan kanker. Pada bulan yang sama, Calico mengumumkan kemitraan dengan University of Texas Southwestern Medical Center dan perusahaan 2M mengenai pengembangan obat untuk gangguan neurodegenerative .

Pada 2015 Broad Institute of MIT dan Harvard mengumumkan kemitraan dengan Calico "untuk  memajukan penelitian tentang penyakit yang berkaitan dengan usia dan terapi", kemitraan lebih lanjut juga diumumkan dengan Buck Institute untuk Penelitian Aging.  Juga pada tahun 2015, Calico dan QB3 mengumumkan kemitraan berdasarkan riset biologi penuaan dan mengidentifikasi terapi potensial untuk penyakit yang berkaitan dengan usia .

NAMP Inhibitors.

Calico memiliki lisensi obat percobaan analog senyawa P7C3 berkaitan dengan proses penghambatan NAMPT enzim yang berperan dalam biosintesis NAD. Senyawa P7C3 sebelumnya telah ditampilkan dalam sejumlah publikasi yang bermanfaat dalam model hewan untuk usia neurodegeneration,  kemitraan ini merupakan tonggak untuk pengembangan senyawa dalam berbagai macam pengobatan.

Calico telah mengadakan kerja sama dengan Peter Walter dan laboratorium di UCSF untuk mengembangkan teknologi mereka yang memodulasi Response Stres Terpadu ( ISR ) yang merupakan satu set jalur biokimia diaktifkan dalam respon terhadap stres. Penelitian ini memiliki potensi untuk mengatasi "penurunan kognitif yang berkaitan dengan usia".

Berikut ini beberapa informasi tentang Calico itu sendiri :

SOUTH SAN FRANCISCO, Calif. and NOVATO, Calif., April 28, 2015 – Calico, a company focused on aging research and therapeutics, and the Buck Institute for Research on Aging have partnered to support research into longevity and age-related diseases. Financial terms have not been disclosed.

Under the agreement, Calico will have the opportunity to identify, fund and support innovative research, ranging from basic biology to potential therapies for age-related diseases. Calico has the option to obtain exclusive rights to discoveries made under research it supports. Additionally, Calico will establish and maintain certain science operations at the Buck.

“We are excited to forge this new partnership with Calico, which represents a unique way for academic researchers focused on aging and the biotech industry to work together,” said Brian K. Kennedy, PhD, Buck Institute President and CEO. “It’s a great partnership between two organizations aimed at helping people live longer healthier lives, and we look forward to collaborating with their team.”

Commented Hal Barron, President of Research and Development at Calico. “Given the Buck’s exclusive focus on aging, we believe that there’s great potential to increase our understanding of the biology of aging and to accelerate the translation of emerging insights into therapies to help patients with age-related diseases.”

About the Buck Institute for Research on Aging

The Buck Institute is the U.S.’s first and the world’s foremost independent research organization devoted to Geroscience –the connection between normal aging and chronic disease. Based in Novato, CA, the Buck houses 21 independent laboratories and is dedicated to extending “healthspan,” the healthy years of human life by slowing the aging process. Buck scientists work in a uniquely collaborative environment involving laboratories studying the mechanisms of aging and those focused on specific diseases. Buck scientists strive to discover new ways of detecting, preventing and treating age-related diseases such as Alzheimer’s and Parkinson’s, cancer, cardiovascular disease, macular degeneration, osteoporosis, diabetes and stroke. In their collaborative research, they are supported by the most recent developments in genomics, proteomics,  bioinformatics and stem cell technologies. For more information visit www.thebuck.org.

About Calico

Calico (Calico Life Sciences LLC) is a Google-founded research and development company whose mission is to harness advanced technologies to increase our understanding of the biology that controls lifespan. Calico will use that knowledge to devise interventions that enable people to lead longer and healthier lives. Visit www.calicolabs.com.
Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Wouw ......, sebuah tehnologi untuk memiliki umur panjang dan awet muda .....

Balas

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger