logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Contoh Desain Rumah Minimalis Dua Kamar

Semua orang tentu pernah bermimpi atau berpikir untuk memiliki sebuah rumah (hunian) besar yang modern, cantik dan mengesankan, penuh dengan berbagai elemen yang berbeda dengan rumah tinggal pada umumnya, sebaiknya Anda berpikir ulang. Rumah minimalis kecil dan desain kreatifnya dengan denah rumah 2 kamar dan 3 kamar berikut ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat sebuah desain rumah modern yang sederhana, namun cukup mengesankan dan nyaman untuk dihuni.

Kebanyakan orang berangan-angan tentang keinginan memiliki sebuah rumah (hunian) minimalis mewah yang besar, dan sering kali dirancang secara berlebihan dengan berbagai gaya, kombinasi warna, pilihan detail (dekorasi), furniture, dan lain-lain. Namun, tidak sedikit juga orang yang hanya mampu membeli satu rumah seumur hidup mereka, sehingga biasanya mereka akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh segala sesuatu yang mereka idamkan, tanpa menyadari bahwa mereka telah menciptakan kekacauan dan hasil akhir yang tidak diinginkan.

Contoh-desain-rumah-tinggal-minimalis-dua-kamar

Adakah cara lain? Tentu saja ada! Anda bisa bertanya atau minta bantuan tenaga ahli, dalam hal ini bisa seorang arsitek atau mereka-mereka yang telah ahli dalam hal desain bangunan rumah tinggal, untuk mewujudkan impian Anda dan membuat sketsa rumah sederhana yang Anda inginkan. Anda bisa memperoleh desain rumah minimalis kecil dengan beberapa keuntungan yang Anda dapatkan:

Pertama, ekonomis. Biaya untuk merancang, membangun, dan merawat rumah sederhana jauh lebih rendah daripada sebuah rumah besar dengan berbagai detil.

Kedua, efektif dan efisien. Karena ukurannya kecil, interior setiap ruang akan mendapatkan lebih banyak sinar matahari (udara segar), Anda juga akan mendapatkan suasana alami, ramah lingkungan, dan hemat tagihan listrik (karena tidak membutuhkan kuantitas penerangan yang tinggi.

Ketiga, fleksibel. Anda bisa mendapatkan denah lantai terbuka dan interior yang saling erat terhubung.

Bagaimana mendesain denah rumah 2 kamar ?

Sekarang ini denah rumah 2 kamar 1 lantai sedang menjadi incaran banyak orang terutama bagi mereka pasangan muda yang baru menikah. Desain rumah minimalis ini tentu saja memiliki harga yang lebih ekonomis sehingga banyak pengembang properti berlomba-lomba menciptakan tipe rumah seperti ini. Selain itu, tipe rumah ini juga miliki berbagai varian bentuk dan layout yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, baik bagi Anda yang masih lajang atau baru berkeluarga.

Pembahasan tentang denah rumah secara keseluruhan akan dibahas dalam artikel tersendiri.

Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

terimakasih atas sharingnya ya kak tipstorial.com

Balas

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger