logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Bagian Tubuh Wanita yang disuka Pria

Info Blog, bagian wanita
Kadangkala wanita bertanya-tanya ( meski dalam hatinya ), sebenarnya, bagian tubuh mana “sih” yang paling disukai oleh pria ? Ini adalah wajar saja. Karena wanita tentu saja ingin memikat pria pasangannya dengan “modal” bagian-bagian tubuh yang dipunyainya.

Banyak faktor yang mempengaruhi sehingga masing-masing pria mempunyai kesukaan yang berbeda terhadap bagian tubuh wanita. 

Namun lepas dari itu semua, memang ada bagian-bagian tubuh tertentu dari wanita yang paling disukai oleh kebanyakan pria.

Dan berikut ini adalah 12 bagian tubuh wanita yang paling disukai oleh pria ( pada umumnya ) :

1●  Wajah yang ramah
Tidak seperti yang diduga oleh kebanyakan wanita. Wanita selalu menganggap bahwa pria pasti suka kepada wanita yang berwajah cantik. Ini memang tidak bisa dibantah.Namun sebenarnya kebanyakan pria umumnya lebih menyukai wajah yang ramah dari pada wajah yang “hanya sekedar cantik”. Diam-diam, kebanyakan pria ternyata mengidolakan wanita yang berwajah sedikit kekanak-kanakan dan penuh senyum. Wajah mungil, dagu kecil, rahang yang elegan, tulang pipi tinggi, bibir penuh, dan mata besar merupakan ciri-ciri wajah favorit pria.

Sebab dengan wajah wanita yang seperti ini membuat pria secara instingtif ingin melindungi dan memberi kasih sayang kepada wanita.

 2●  Rambut yang panjang
Tidak jaman dulu, tidak jaman sekarang, bahkan dengan perkembangan model rambut yang sedemikian cepatnya, dan bahkan yang kontemporer dan kontroversional, rambut panjang selalu menjadi model rambut yang paling disukai pria. Bahkan menurut sebuah survey, 75% dari pria selalu tertarik pada wanita yang berambut panjang. Rambut yang panjang dianggap menarik karena memberi kesan feminin, subur, seksi dan pandai merawat diri. 

3●  Bibir yang Sensual
Mungkin karena pengaruh hormon dalam tubuhnya, mayoritas pria menyukai wanita dengan bibir penuh dan sensual. Dan ternyata manusia adalah satu-satunya mahluk hidup yang bibirnya berada di bagian luar tubuhnya. Uniknya pula, ketebalan bibir wanita sama dengan alat vitalnya. Karenanya, wanita dengan bibir penuh dan sensual, seolah-olah menggoda di mata kebanyakan pria.

 4● Hidung yang mungil
Berbeda dengan wanita, yang lebih menyukai hidung yang mancung, kebanyakan pria justru menyukai wanita yang memiliki hidung yang mungil. Karena wanita dengan hidung mungil memberi kesan imut, kekanak-kanakan, sehingga membuat pria merasa ingin melindunginya.

5●  Mata yang besar
Kebanyakan pria umumnya menyukai mata wanita yang besar. Menurut mereka, mata semacam ini membuat pria merasa terlindungi.

6●  Leher yang jenjang
Leher pria umumnya pendek, lebar, dan kokoh. Oleh karenanya leher jenjang wanita umumnya akan membuat pria terpesona. Leher yang jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda.

7●  Buah dada yang padat dan Berisi
Buah dada yang padat dan berisi merupakan bagian tubuh wanita yang paling menjadi favorit kebanyakan pria. Dan menurut hasil penelitian, kebanyakan pria menyukai buah dada tanpa mempedulikan bentuknya. Jadi tidak harus berukuran besar, selama itu “terlihat” ( karena lihat boleh pegang jangan ) padat dan berisi pria pasti tertarik padanya.

Dan satu hal lagi yang membuat para pria memfavoritkan buah dada adalah karena di sekitar puting  terdapat bagian bernama Aerola, yang mampu mengeluarkan “bau khas” yang menggoda pria. Makanya umumnya pria akan senang bermain-main dengan buah dada ketika berhubungan dengan pasangannya. Bagi pria, indahnya buah dada kaum wanita adalah pada rentang usia 20 tahunan.

8●  Pinggang yang Ramping
Pinggang yang ramping merupakan idola para pria sejak jaman dulu kala. Karena pinggang yang ramping bisa memperlihatkan “gambaran tubuh” yang jelas di mata pria. Pinggang yang ramping juga menandakan wanita yang pandai merawat diri.

9●  Perut yang rata
Hampir dipastikan pria akan tergila-gila dengan perut wanita yang rata. Karena perut yang rata memang “enak “ dipandang mata. Perut yang rata juga menandakan wanita yang pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya.

10●  Bokong yang Bulat
Bokong bulat yang penuh dipastikan membuat mata pria tak bisa berpaling. Bahkan pada beberapa pria akan langsung terpancing imaginasi terliarnya. Bokong yang bulat tidak berarti besar. Karena bokong yang besar justru menandakan kegemukan dan tubuh yang kurang sehat.

11●  Kaki Jenjang
Umumnya pria pasti tidak berkedip ketika melihat kaki wanita yang kakinya panjang bak kaki belalang. Di mata pria, kaki yang panjang menandakan kedewasaan wanita. Uniknya, ketika masa subur, secara instingtif wanita justru ingin menggunakan rok mini atau pakaian yang menggoda pria untuk memperlihatkan “kedewasaannya”.

12●  Tubuh Atletis
Hampir semua pria menyukai wanita yang memiliki tubuh atletis. Dalam pandangan pria, disamping “memang enak” dipandang mata, wanita yang bertubuh atletis diyakini mampu menjadi ibu yang baik.

Karena dengan tubuh yang fit, wanita tentu mampu menjalankan perannya sebagai ibu dan mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. Wanita bertubuh atletis juga diyakini mampu melindungi dirinya dari bahaya.

Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger