logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Ciri-ciri SEO Responsive Template Blog

Info Blog, pada kesempatan yang baik ini akan sedikit mengulas tentang Ciri-ciri SEO Responsive Template Blog yang baik dan cocok dipergunakan untuk mengembangkan sebuah blog (platform blogger) dalam merebut persaingan menduduki tempat strategis pada hasil pencarian mesin telusur (search engine) semacam Google search engine.

SEO Responsive Template adalah merupakan sebuah model atau bentuk dari template blog yang pada dasarnya menggabungkan dua model template blog, yaitu model SEO Friendly dengan model Responsive Template dalam satu kesatuan script HTML template blog yang bersangkutan. Dalam kacamata pandang dunia algoritma MobileGeddon dan persaingan berjuta-juta web atau situs di Internet, pemakaian SEO Reponsive Template ini merupakan sebuah terobosan yang cerdik bagi seorang blogger yang secara concern ingin mengembangkan blog yang dimilikinya.

Setidaknya model template ini memiliki tiga ciri-ciri khusus yang utama yaitu :

1. Memiliki score SEO 100 %.
Score SEO sebuah blog atau template blog ini dapat kita analisa dengan mempergunakan bantuan chkme.com, sebuah situs khusus yang sangat baik dipergunakan untuk menganalisa score SEO sebuah template blog.

Contoh hasil analisa score SEO tersebut adalah seperti gambar di bawah ini :

Info Blog, seo score
Untuk melakukan analisa tersebut silahkan menuju link ini : SEO Score.

2. Responsive Template.
Responsive Template ini merupakan ciri khas utama dari sebuah model template yang SEO Responsive, karena hal ini sangat sesuai dengan algoritma MobileGeddon yang telah berlaku sejak tanggal 21 April 2015 kemarin.

Contoh hasil analisa responsivitas template tersebut adalah seperti gambar di bawah ini :

Info Blog, responsive test

Untuk menganalisanya, silahkan menuju ke link ini : Mobile Friendly Test.

3. Memiliki kecepatan loading yang tinggi.
Kecepatan loading sebuah blog ini sangat-sangat bergantung kepada proses optimasi HTML template blog yang dipergunakannya, dan biasanya dipersonifikasikan dengan model prosentase. Semakin tinggi prosentase kecepatan loadingnya, maka sebuah blog tersebut akan semakin bagus baik di mata search engine maupun di mata pengunjung blog.

Contoh hasil analisa kecepatan loading blog tersebut adalah seperti dalam gambar berikut ini :

Info Blog, hasil speed test

Untuk menganalisa kecepatan loading blog ini, silahkan menuju ke link ini : GT Metrix.

Model SEO Responsive Template Blog ini banyak ditawarkan di dunia Internet, anda tinggal memilih satu satu diantaranya (yang sesuai dengan blog anda) dan kemudian mempergunakannya pada blog anda. Satu tujuan penting pemakaian model SEO Responsive Template Blog ini adalah untuk mendongkrak posisi sebuah blog pada hasil SERP (search engine result page) atau hasil pencarian sebuah mesin telusur semacam Google search engine.

Demikian uraian penulis tentang ciri-ciri SEO Responsive Template Blog, bilamana anda memiliki ciri-ciri lain, mari kita diskusikan pada kotak komentar di bawah ini.

Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

For getting a higher hype for your facebook account, People spend funds to buy facebook followers to easily have hype on world wide web.

Balas

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger