logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Tentang Seputar Hiburan Dunia Malam

Info Blog, kali ini akan sedikit memberikan wawasan tentang beberapa hal yang berkaitan dengan dunia hiburan malam di kota-kota besar Indonesia yang semakin lama semakin berkembang cukup pesat. Artikel ini hanya bersifat pembelajaran tanpa tendensi apapun.

Info Blog, wanita penghibur

7 ISTILAH DALAM DUNIA HIBURAN MALAM

Orang Indonesia paling jago nyiptain istilah. Hampir di semua komunitas punya istilah yang unik. Kadang istilah dipakai sebagai bahasa kode untuk menjelaskan sesuatu. Seperti juga di berbagai komunitas, bagi para pecinta dunia hiburan malam ada juga istilah-istilah untuk ngobrol. Ini dia beberapa istilah dunia hiburan malam yang patut kamu ketahui:

1. Nocan
Atau Nomor Cantik.

Istilah ini sebenernya udah beredar dimana-mana dan udah diartikan berbeda. Tapi, nocan sering dipake di dunia hiburan sebagai istilah samaran untuk nomer telpon pemijat atau WP.

2. FOC
Atau Free of Charge

Istilah ini artinya gratisan. Biasanya keucap kalo dapet cewek gratisan. Entah itu dari club ataupun dari tempat-tempat lainnya.

3. Diesel
Atau Diisep Sampe Kesel

Ngerti lah ya apa maksud diisep di sini. Gak pernah diisep sampe kesel? Belum nemu yang jago aja berarti.

4. PM
Atau Petik Mangga

Istilah ini mengacu pada kegiatan Handjob yang dikombinasikan dengan mengurut bagian vital lainnya di sekitar penis.

5. Lembar
Biasanya ada tiga tipe nih. Lembar merah, lembar hijau, lembar biru.

Kalo lembar merah ya 100 ribu, lembar hijau 20 ribu, lembar biru 50 ribu. Biasanya sih istilah ini keluar ketika seseorang memberikan review.

6. JM
Atau Jilat M*m*k atau Jilat Miss V. Ngerti dong ya. Enak kok.

7. SSI
Atau Speak Speak Iblis

Sebuah tekhnik yang hanya beberapa orang saja yang bisa. Ada dua tipe orang yang bisa SSI yaitu satu bakat alias bawaan dari lahir, dua hasil belajar alias udah ngalamin asam garam tapi tetep pede. Nah, SSI ini penting banget di dunia hiburan malam, karena semakin jago komunikasi, semakin banyak yang bisa didapetin.

Nah itu dia beberapa istilah dunia hiburan yang bisa kamu tahu dan bisa kamu gunakan. Silahkan dipakai kalau kamu sudah cukup dewasa ya. Anggap saja semua ini edukasi.

GELIAT TARI TANPA BUSANA DI REMANG JAKARTA

Hiburan malam di Jakarta memang tiada habisnya. Segala bentuk sajian menggiurkan bagi para penikmatnya. Memang ibukota menawarkan hiburan bagi warganya yang ingin melepas penat dengan segala kehidupan yang serba padat.

Salah satunya di kawasan elit Kelapa Gading, Jakarta Utara, terdapat sebuah klub yang mampu menawarkan segala jenis hiburan malam. Dari sekedar berajojing ria dan melepas penat dengan relaksasi pijat dengan wanita cantik sebagai terapis, atau sajian penari telanjang yang mampu menyihir penonton dengan kemolekan sang penari.

Gedung 4 lantai yang berlokasi di seberang pusat perbelanjaan tersebut, bisa dikategorikan tempat hiburan eksklusif. Berderet belasan mobil sudah terparkir sejak malam mulai menyelimuti langit, masuk lebih jauh ke dalamnya berderet wanita cantik di belakang meja resepsionis sudah menanti. Para gadis berbaju ala geisha dengan belahan setinggi paha, dengan siaga mengantarkan pilihan hiburan yang dikehendaki.

"Datang berapa orang? di sini lantai pertama ada hall diskotik, lantai dua spa dan pijat, lantai paling atas hall untuk sexy dancer," tawar resepsionis dengan gemulai, Jakarta, Jumat (5/4).

Setelah memilih pilihan tersebut, 'sang geisha' pun mengantarkan ke loker atau tempat barang-barang pribadi tamu di dekat meja resepsionis. Setelah menaruh barang pribadi, memasuki lift tamu, menekan tombol lantai 3 akan terdampar pada sebuah hall besar, dengan ukuran 20 meter X 30 meter, dan panggung utama dengan ukuran 5 meter X 10 meter, di sebelah panggung sudah siap sebuah ruangan kecil di mana tempat Disc Jockey (DJ) menggiring tamu dengan musik ala disko.

Sekitar pukul 20.00 WIB, sajiannya pun masih berupa live music, diiringi full band, dan dua penyanyi gadis ala cowboy menyanyikan lagu-lagu permintaan para tamu.

Malam sudah larut hampir pukul 22.00 WIB tampilan panggung mulai terisi penuh dengan puluhan wanita cantik berpakaian mini. Yah, pertunjukan panas segera dimulai, puluhan wanita berbikini muncul menghibur tamu dengan iringan lagu disko.

Setiap malamnya terdapat 3 kali pertunjukan atau biasa disebut show dengan penghibur yang menyajikan goyang tanpa balutan sehelai benang di tubuhnya. Pada show pertama dengan iringan sang DJ.

Inilah sekelumit tempat hiburan di ibukota Jakarta, dengan segala bentuk kehidupannya. Pertunjukan ini pun diminati warga demi melepaskan penat pada kehidupan sehari-hari.
Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

jangan kejam ama wanita penghibur mereka perlu uang untuk makan dan kami cowok kalo malam perlu hiburan sekali

Balas

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger