logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Kisah 7 Sosok Ibu Terunik di dunia

Info Blog. Kehidupan di dunia ini memang penuh misteri dan terkadang memiliki keunikan tersendiri, dan tentu saja tidak dapat dipecahkan dengan akal-rasio manusia. Rahasia Illahi, singkatnya. Ada banyak misteri unik yang terjadi, dan pada artikel ini penulis akan menyajikan Kisah 7 sosok Ibu terunik di dunia, sebagai berikut  :

1. Thomas Beatie, Pria Pertama di Dunia yang Pernah Melahirkan

Pria melahirkan adalah imajinasi absurd yang pernah ada dan tidak mungkin terjadi di dunia nyata. Tapi tunggu dulu, kalau kondisinya seperti yang dialami oleh Thomas Beatie, hal tersebut bisa saja terjadi, bahkan sangat mungkin dilakukan.

Info Blog, thomas beatie

Tentunya tidak akan pernah ada laki-laki yang melahirkan, namun Thomas ternyata adalah seorang transgender. Ia mengubah dirinya yang wanita tulen menjadi seorang pria lantaran suatu sebab. Penyebab kenapa Thomas harus hamil adalah lantaran sang istri ternyata tidak subur dan selalu gagal hamil meskipun dengan teknik inseminasi.

Thomas pun berinisiatif untuk menggantikan sang istri dan ternyata berhasil dengan menggunakan teknik yang sama, karena pada dasarnya ia masih seorang wanita. Hingga akhirnya ia mengandung dan jadi ‘pria’ pertama yang melahirkan. Sayangnya pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Sekarang Thomas mengasuh ketiga anaknya dan tinggal dengan nyaman di Phoenix, Arizona.

2. Stacey Herald, Ibu Paling Mini Se-Dunia

Dengan tinggi hanya sekitar 2 kaki 4 inci, Stacey adalah ibu paling kecil di dunia. Wanita ini mengalami sebuah kondisi bernama Osteogenisis Imperfecta yang menyebabkan pertumbuhan tubuhnya tidak sempurna dan sangat rapuh. Namun hal tersebut tidak menghalangi niatnya untuk mengandung, padahal dengan kondisi hamil Stacey bisa saja terbunuh.

Info Blog, stacey herald

Untungnya kehamilan ternyata tidak menyebabkan sesuatu yang fatal. Bahkan kini Stacey memiliki tiga orang anak dengan dua buah hatinya yang menderita kelainan genetis seperti dirinya. Namun bersama sang suami, Wil, wanita tangguh ini yakin bisa merawat semua anaknya dengan baik.

3. Wife of Feodor, Ibu Paling Produktif Sepanjang Sejarah

Info Blog, feodor

Feodor Vassilyev adalah seorang petani asal Rusia yang beruntung karena memiliki istri paling hebat di dunia. Bagaimana tidak, sang istri ini berhasil memberinya anak sebanyak 69 orang yang dihasilkan dari 27 persalinan. Kejadian menggemparkan ini terjadi di abad 18 silam atau tepatnya di rentang waktu 1725-1765.

Tidak sampai situ, Feodor juga menikahi istri kedua yang memberikannya 18 anak. Jadi, total pria ini memiliki 87 buah hati. Sayangnya tidak ada dokumen lain yang menjelaskan bagaimana keluarga super besar ini hidup. Tapi, bisa dipastikan dengan jumlah anak sebanyak ini rumah Feodor tidak akan pernah sepi.

4. Lina Medina, Ibu Paling Muda di Dunia

Lina adalah pemegang rekor untuk ibu termuda di dunia sejak tahun 1936. Bagaimana tidak, bocah ini melahirkan seorang bayi padahal usianya baru 5 tahun 7 bulan. Awalnya sang ibu mengira Lina menderita tumor lantaran perutnya yang membuncit. Namun setelah dokter memeriksanya, diketahui bahwa gadis kecil ini tengah hamil 7 bulan.

Info Blog, lina medina

Setelah usia kandungannya matang, Lina pun melahirkan bayi laki-laki bernama Gerardo. Sang ayah sempat dituduh sebagai biang masalah, namun dilepaskan lagi lantaran tidak adanya bukti yang menguatkan. Hingga akhir hidupnya Lina tinggal di sebuah perkampungan kumuh di Chicago Chico, Peru.

5. Elizabeth Buttle, Ibu dengan Jarak Usia Kelahiran Anak yang Ekstrem

Elizabeth hanya memiliki dua anak, namun begitu ia sukses mencatatkan namanya sebagai pemegang rekor unik yang mungkin hanya satu-satunya di dunia. Ia adalah ibu dari dua orang anak yang jarak lahirnya terpaut sangat jauh, yakni 41 tahun.

Info Blog, elizabeth buttle

Anak pertama Buttle lahir pada tahun 1956 dan si bungsu muncul ke dunia di tahun 1997 saat wanita tangguh ini berusia 60 tahun. Meskipun unik, pasti jadi awkward moment sekali ketika sang kakak yang berusia 41 punya anak yang jauh lebih tua dari adiknya sendiri.

6. Rajo Devi Lohan, Ibu Baru Paling Tua di Dunia

Banyak para istri belum mau dipanggil ibu jika salah satu syarat tidak terpenuhi. Benar sekali, memiliki seorang anak. Entah apa alasannya, tapi kehadiran seorang bayi membuat para istri merasa lengkap dan layak untuk dipanggil ibu. Biasanya hal ini terjadi tidak lama setelah usia pernikahan dua hingga lima tahun.

Info Blog, rajo devi lohan

Tapi, tidak semua bisa langsung diberi kepercayaan dengan hadirnya seorang anak. Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Rajo Devi Lohan ini. Ia diberi kepercayaan untuk menimang anaknya sendiri pada usia pernikahan 40 tahun, tepatnya ketika dirinya sendiri berumur 70 tahun.

7. Nadya Suleman, Ibu dengan Bayi Kembar Paling Banyak di Dunia

Bayi kembar 2 atau 3 mungkin hal yang umum diketahui meskipun tetap saja menghebohkan. Namun apa yang terjadi pada Nadya Suleman ini mungkin jadi kelahiran kembar paling gila yang pernah ada. Bukan 2 atau 3 tapi 8 sekaligus, dan membuat namanya langsung melejit dengan sebuatan Octomom.

Info Blog, nadya suleman

Kalau dilihat dari prosesnya sangat mustahil kalau Nadya mendapatkan 8 anak kembar dari proses pembuahan biasa. Dan memang benar, ternyata wanita ini menggunakan metode bayi tabung. Ada sebuah alasan mengapa wanita satu ini sampai melakukan hal yang sangat membahayakan tersebut.

Ternyata Nadya pernah mengalami perceraian dengan seorang pria pada tahun 2000. Alasannya sendiri karena ia tidak bisa memiliki anak. Kemudian Nadya menawarkan cara bayi tabung namun ditolak mentah-mentah. Entah ingin membuktikan kepada sang mantan suami atau memang melaksanakan hasrat yang tertunda, ia pun nekat melakukan prosedur yang membahayakan ini. Untungnya 8 anaknya yang lahir tahun 2009 itu normal dan sehat.

Meskipun fisiknya sudah tidak prima seperti waktu muda, tapi tidak menghalangi niatnya untuk bisa merawat anaknya dengan baik. Ia bahkan memberikan ASI eksklusif kepada bayi laki-laki tampannya hingga usia 3 tahun.


Sumber :
http://forums.merdeka.com/threads/kapanlagi-plus/31830-7-sosok-ibu-paling-unik-di-dunia.html
Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Kenapa seorang pria bisa hamil ya ..... ???

Balas

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger