logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Putihkan Kulit Wajah dalam 1 Minggu

Blog Info, putih cantikBlog Info dalam tips sehat kali ini akan membahas tentang memutihkan kulit wajah dalam 1 minggu (1 hari). Mungkin kalian masih tidak percaya dengan judul diatas? Sebenarnya cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu itu benar-benar bisa terjadi. Hal ini sudah bukan menjadi rahasia lagi karena proses instan dalam memutihkan kulit sering digunakan para artis di Indonesia. Mereka bahkan ada yang mulai berganti-ganti warna kulit, mulai dari kulit gelap nan eksotik kemudian sebulan lagi kulitnya berubah jadi putih. Para artis tentulah harus merogoh kocek sangat banyak hanya demi mendapatkan kulit idamannya. Terus bagaimana dengan kita yang pingin punya kulit putih tapi tidak dapat mengeluarkan uang sebanyak yang artis-artis tersebut lakukan?

Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu ini merupakan salah satu jawaban dari persoalan di atas. Menggunakan bahan-bahan alami berarti kita juga akan mengeluarkan biaya yang relatif sedikit. Bahan alami merupakan bahan-bahan yang menjadi solusi untuk kalian yang ingin punya kulit wajah putih. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang penggunaan bahan alami yaitu kunyit. Kenapa harus kunyit? Mungkin masih ada beberapa orang yang belum tahu tentang manfaat kunyit untuk kulit. Untuk itu Blog Info akan membahas sedikit tentang manfaat kunyit dan bagaimana cara menggunakannya dengan benar.

Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu menggunakan kunyit

Cara ini dapat memberikan manfaat seperti melembutkan kulit serta memberikan efek putih merona di wajah. Untuk itulah biasanya kita sering temukan bahan lulur wajah menggunakan kunyit sebagai bahan utama. Bahkan di adat Jawa sekalipun terdapat perawatan khusus lulur kunyit saat sebelum melakukan prosesi pernikahan. Hal ini bertujuan agar sang pengantin dapat memancarkan kulit yang segar serta putih merona.

Blog Info, bubuk kunyit


Menggunakan kunyit untuk cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu cukup terbukti ampuh. Bahkan ada salah satu cara menggunakan kunyit yang sangat baik untuk perawatan wajah kita. Berikut cara menggunakan bahan kunyit untuk wajah kita. Pertama siapkan kunyit yang sudah menjadi bubuk dan madu 1 sendok makan. Campur dan aduk hingga menjadi pasta kemudian gunakan sebagai masker wajah anda. Biarkan masker kunyit ini selama 15 menit hingga mengeras dan mengering di wajah. Bilas menggunakan air hangat untuk mendapatkan relaksasi pada kulit. Lakukan cara ini 5x dalam seminggu dan lihat apa yang bisa anda dapatkan pada kulit cantikmu.

Kunyit bikin kulit putih dalam seminggu.

Kunyit merupakan bahan rempah yang digunakan nenek moyang untuk merawat kecantikan kulit. Konon katanya, kunyit selain melembutkan juga dapat membuat kulit tampil lebih putih. Inilah sebabnya bahan dasar lulur biasanya terbuat dari kunyit. Dan para pengantin Jawa terlebih dahulu melakukan perawatan lulur kunyit sebelum hari pernikahannya agar bisa tampil 'manglingi'.

Aman digunakan dan memberikan rasa yang dingin, ada beberapa cara masker atau lulur kunyit yang bisa membuat kulit Anda putih hanya dalam 7 hari saja. Coba beberapa resep berikut yuk.

Kunyit Vs Mustard Oil
Mustard biasa dipakai sebagai bahan saus untuk salad. Fungsinya adalah untuk membantu menghaluskan dan melembabkan. Diramu jadi satu dengan kunyit, mustard ini dapat diaplikasikan sebagai masker wajah dan dibiarkan mengering pada wajah kemudian dibilas. Ramuan ini dapat mencerahkan wajah Anda.

Kunyit Vs Susu Bubuk
Susu bubuk putih adalah bahan masker paling murah dan mudah diperoleh. Campurkan dengan bubuk kunyit kemudian aplikasikan pada kulit tubuh dan wajah. Lakukan secara teratur setiap hari dan dapatkan kulit lebih cerah dan halus.

Kunyit Vs Madu
Campurkan 1 sdm bubuk kunyit dan 1/2 sdm madu. Aduk hingga terlihat seperti pasta, dan aplikasikan di wajah. Biarkan selama 10 menit hingga mengering dan bilas dengan air dingin. Kulit akan tampak lebih cerah dan bersinar.

Kunyit Vs Kayu manis
Ingin mendapatkan kulit putih mulus bebas noda? Anda harus mencoba ramuan ini. Campurkan 1 sdm bubuk kunyit dengan 1/4 bubuk kayu manis kemudian aplikasikan pada kulit. Masker ini sekaligus dapat mengobati jerawat serta menghilangkan bekas jerawat.

Kunyit Vs Air Mawar
Campurkan 1 sdm bubuk kunyit dengan 2 sdm air mawar. Aplikasikan dengan menggunakan kuas merata pada wajah. Diamkan dan buat kondisi tubuh Anda relaks. Aplikasi ramuan yang ini selain mencerahkan kulit juga dapat membuat kulit jadi lebih rileks.

Scrub kunyit
Memanfaatkan kunyit untuk scrub wajah juga bukan hal mustahil. Scrub kunyit dapat membantu menghaluskan kulit serta membuang sel-sel kulit mati. Caranya adalah dengan mencampurkan bubuk kunyit dengan oatmeal, kemudian mengaplikasikannya sebagai scrub.

Dengan pemakaian teratur, kulit Anda tak hanya sekedar putih saja, tetapi juga halus dan lembut. Selamat mencoba....


5 Langkah dapatkan kulit cerah dalam seminggu.

Kulit cerah merona adalah dambaan setiap wanita. Tentunya, ada banyak cara untuk bisa mendapatkan kulit yang tampak cerah dan segar. Penasaran? Berikut adalah beberapa tips untuk bisa mendapatkan kulit cerah hanya dalam waktu seminggu. Mau coba? Yuk simak tips dari MagForWomen berikut ini.

1. Taruh handuk hangat di atas wajah Anda
Ketika berada di luar rumah, wajah Anda terkena debu, polusi, dan asap yang dapat merusak kesehatan kulit wajah. Untuk membersihkan kulit dan mengeluarkan kotoran dari pori-pori kulit, Anda perlu membersihkan kulit secara teratur. Kemudian tutup wajah dengan handuk hangat selama beberapa saat untuk membuka pori dan mengeluarkan kotoran.

2. Membersihkan tangan
Tangan bisa mentransfer bakteri ke kulit wajah. Apalagi jika Anda malas mencuci tangan setelah memegang benda kotor atau melakukan suatu aktivitas yang bersentuhan dengan kuman dan bakteri. Untuk itu, hindari terlalu sering menyentuh kulit wajah Anda dan rajinlah membersihkan tangan.

3. Gunakan bahan alami untuk mengelupas kulit
Ambil satu sendok gula dan garam. Campurkan dengan sedikit air. Aduk rata. Ini adalah bahan exfoliator alami yang dapat membantu menghilangkan kotoran dari kulit. Pastikan bahwa Anda telah menggosok wajah Anda dengan gerakan melingkar yang lembut.

4. Menggunakan jus lemon
Jus lemon bertindak sebagai pemecah kotoran di pori-pori kulit. Ambil kapas dan celupkan ke dalam gelas berisi perasan lemon. Ratakan pada wajah. Biarkan selama tidak lebih dari 3 detik dan bersihkan wajah kembali dengan air.

5. Cuci wajah dengan air dingin
Celupkan wajah Anda dalam semangkuk air es atau menggosokkan es batu dengan lembut pada wajah. Ini membantu Anda mengunci pori-pori kulit. Ingat, pori-pori kulit yang terbuka lebih rentan terhadap kotoran dan bakteri.

Inilah lima langkah sederhana untuk mendapatkan kulit cerah dan segar dalam seminggu.

Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Balas

sangat membantu sekali artikel tentang Cara Memutihkan Wajah, terimakasih atas informasinya
.

Balas

Infonya memang baik amat dan design websitenya juga mantap. Mari kongsi ilmu bersama Gaya hidup sihat

Balas

say aku mau tanya dong klau perawatan wajah yang baik itu seperti apa sih? Itu bneran wajah putih dalam 1 minggu??

Balas

thanks for your information

This information is invaluable

always post about the useful information again yes

regards

Nu Amoorea Stem cell
Nu Amoorea Beauty Plus Bar
Nu Amoorea Stem cell

Balas

Terima Kasih banyak atas sarannya, saya akan tunggu lagi informasi menarik lainnya
salam
Nu Amoorea Stem cell
Nu Amoorea Beauty Plus Bar

Balas

bagus informasi tentang Cara Memutihkan Kulit diblog ini bisa bermanfaat, langsung praktek ah......

Balas

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger