logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Berjaya pada persaingan keyword yang ketat

Blog Info, Strategi BannerBlog Info, sebagai seorang blogger yang tangguh, kita harus berani bersaing dalam sebuah persaingan keyword (kata kunci) yang sedemikian ketat sekalipun. Dari keberanian memasuki persaingan yang ketat tersebut, semakin nyatalah kualitas seorang blogger dalam upaya mengembangkan situs atau blog yang dimilikinya atau yang sedang dikembangkannya. Banyak blogger yang berusaha menghindari ketatnya persaingan sebuah keyword atau kata kunci ini. Namun dalam hal ini saya mengambil resiko yang sebaliknya, yaitu berusaha masuk dalam ketatnya persaingan tersebut.

Memasuki persaingan kata kunci yang ketat, bagi saya merupakan sebuah tantangan tersendiri yang tidak wajib untuk dihindari. Memenangkan persaingan pada sebuah kata kunci yang ketat, sedikit banyak memberikan motivasi tersendiri bagi saya dalam melakukan aktivitas di dunia blogging. Terus terang, dalam hal ini saya dapat mencoba serta mengembangkan cara-cara tersendiri untuk memenangkan persaingan tersebut.

Sejak pertama kali dibentuk pada kisaran 6 (enam) bulan yang lalu, Blog Info ini memang telah menyadari ketatnya persaingan kata kunci "Info Blog" dan "Blog Info" pada hasil pencarian search engine yang mencapai kisaran 1.800.000.000 (1,8 milyar) pesaing. Namun dalam hal ini saya, sebagai admin sekaligus pemilik blog nekat untuk bersaing dengan sejumlah besar pesaing lainnya untuk memperebutkan posisi teratas hasil pencarian search engine. Hasilnya baru beberapa bulan, tepatnya 3 (tiga) tiga bulan terakhir ini bisa dirasakan, seperti pada gambar-gambar di bawah ini.

Blog Info, Persaingan Pertama
Persaingan kata kunci "Info Tentang Blog"

Persaingan kata kunci "Tentang Info Blog"

Sebenarnya untuk memenangkan persaingan dengan kata-kata kunci yang sangat ketat ini, saya tidak banyak melakukan praktek-praktek yang berlebihan, dan dalam hal ini baru satu kali melakukan perubahan template blog, karena template yang lama sering mengalami error berkaitan dengan struktur blog.

Dalam hal pencarian backlink pun saya tidak terlalu menggebu-gebu, dan terus terang saya amat jarang melakukan blogwalking. Namun dalam hal ini saya sangat-sangat memanfaatkan berbagai fitur Google Plus untuk mendukung kredibilitas blog secara umum. Kebiasaan lainnya adalah dengan submit artikel ke Webmaster Google dan Bing Webmaster, serta aktif di salah satu forum.

Yah ... mungkin ini dulu lah uraian saya tentang berjaya pada persaingan keyword yang ketat, semoga dapat memacu semangat blogger-blogger lainnya. Kuncinya adalah perbanyak artikel-artikel buatan sendiridan sedapat mungkin kurangi praktek-praktek copy-paste artikel orang lain. Share artikel-artikel tersebut, namun jangan terlalu berlebihan.

Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

tidak terlalu ngoyo tapi hasil Ok ya kang hehe, pngin deh

Balas

Yah ..., memang mantap .. Info Blog ini telah berhasil memimpin hasil pencarian dengan persaingan kata kunci yang sangat ketat mencapai milyaran pesaing .... Sukses buat admin blognya.

Balas

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger