logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

ASUS ROG G30Ak Desktop BuildUp untuk game

Info Blog. Asus ROG G30AK merupakan salah satu PC Game atau komputer untuk keperluan game terbaik yang pernah resmi diperjual belikan di tahun 2015 lalu, komputer gaming ini juga merupakan lanjutan proyek Asus untuk versi peningkatan dari ROG G20AJ Desktop PC yang pernah mendapatkan penghargaan Golden pada ajang “Computex 2014”, ukurannya yang terbilang minimalis ditambah spesifikasi gahar yang ditawarkan pantas membuat pc handal besutan Asus itu menjadi jawara. Lalu bagaimana untuk seri terbaru G30AK ? Berdasarkan pengamatan Info Blog kami mengakui bahwa spesifikasi yang ditawarkan pada pc game tersebut terbilang luar biasa dan diluar yang kami bayangkan, untuk pembahasan lebih detailnya berikut ini telah kami rangkum mengenai spesifikasi dan info harga terbarunya.

Info Blog, ASUS ROG G30Ak

Spesifikasi dan Fitur Asus ROG G30AK
Pertama kita masuk kepada pembahasan bentuk fisik dari cassing Desktop PC gahar Asus ini, untuk masalah desainnya bisa dikatakan biasa saja dan terbilang membosankan dengan logo ROG dan lampu LED menandakan CPU hidup terletak pada bagian bawah. Melihat ke bagian dalam, sangat memukau ! struktur penempatan komponen-komponennya sangat rapi apalagi dengan jalan-jalan kabel yang tersusun mirip seperti bagian dalam sebuah robot  ditambah warna merah dan hitam yang unggul memberikan kesan jantan pada komputer yang difokuskan untuk para gamers tersebut.

Tampilan Asus ROG G30AK
Setelah masuk kepada pembahasan bentuknya, sekarang kita akan menyingkap komponen apa saja yang terdapat pada Asus ROG G30AK si PC Gaming tersebut. Diketahui bahwa PC ini menggunakan chipset prosesor tipe intel core i7-4790K yang mampu memberikan kecepatan kerja hingga 4,5Ghz pada keadaan Overclock dengan 8 Mb cache. Apa yang dimaksud dengan keadaan overclock ?. Kondisi dimana komputer berada pada batas di luar standar pemakaian yang berimbas pada cepatnya memanas mesin komputer itu sendiri hingga membuat rusak permanen pada bagian inti utama pc. Tapi jangan takut dikarenakan Asus ROG G30AK ini akan tetap stabil karena memang diklaim memiliki DNA gaming yang tidak bisa dibantahkan.

Untuk mempertegas kata “PC Game Terbaik” di tahun 2015, pihak Asus tidak tanggung-tanggung dengan membenamkan kartu grafis NVIDIA GeForce tipe GTX 970 4Gb-DDR5 yang merupakan seri yang bisa dikatakan terupdate dari NVIDIA. Selain itu diperkuat pula oleh memori RAM jenis DDR 3 dengan kapasitas 16Gb. Wow, satu kata yang membuat saya berfikir bahwa pc gaming ini memang layak dijuluki sebagai komputer game dengan overclock paling stabil yang pernah dijual secara resmi. Selanjutnya, penyimpan data ada dua opsi yang diberikan, pertama anda bisa melakukan penyimpanan data di harddisk drive dengan kapasitas 2 Tb (terabyte) maupun di Solid State Drive atau SDD yang memiliki kapasitas ruang 128Gb yang memiliki banyak kelebihan terutama di bidang transfer data dan ketahanan.

Asus ROG G30AK adalah komputer gaming berkualitas yang mengunggulkan kecepatan dan keseimbangan kinerja, fitur turbo gear yang terdapat pada bagian sudut cassingnya juga membuat pengguna dengan mudah melakukan overclock tanpa memberikan panas yang luar biasa karena PC ini dibekali sistem pendingin yang canggih. Selain itu penerapan kartu grafis terbaru Nvidia GTX 970 memberikan fitur 4 display sekaligus sehingga membuat gameplay lebih luas. Port yang terdapat di bagian cassing depan ialah 2 usb 3, 2 usb 2, headphone, microphone dan card reader sedangkan untuk bagian belakang terdapat 4 buat USB 3, 2 USB 2, DVI-D, HDMI, VGA, port RJ45 dan 8 channel audio. Terakhir asus memberikan 2 tahun garansi lokal untuk ROG G30Ak. Tapi walaupun begitu, ada seri gaming lainnya yang ditawarkan asus yang memiliki kelebihan serta kekurangan yang lebih dari ROG G30AK.

Harga Asus ROG G30AK
Asus ROG G30AK yang mengadopsi nama Republic of Gamers ini sudah tidak diragukan lagi dalam hal spesifikasi untuk pc gaming dikarenakan memiliki kelebihan dibagian kecepatan, kualitas grafis dan sistem pendinginan yang sangat mantap yang layak membuatnya kami sebut sebagai salah satu pilihan terbaik untuk komputer game ditahun 2015 ini. Harga PC game asus ini memang tidaklah murah, berdasarkan informasi yang kami kutip dari katalog asus, komputer ini dibanderol dengan harga 27,4 juta rupiah. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah komputer, namun cukup sesuai dengan apa yang ditawarkan. Apakah anda berminat untuk membeli ?.

Referensi : http://teknoterkini.com/asus-rog-g30ak-komputer-game-terbaik/

Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger