logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Manfaat Aktivasi Energi Kundalini

Info Blog. Pengetahuan tentang kundalini sudah berumur kurang lebih tujuh ribu tahun. Kundalini merupakan bagian dari ajaran Tantra yang berkembang di India dan Tibet. Ajaran ini tidak diajarkan secara luas, hanya terbatas pada murid-murid yang terpilih. Pengetahuan ini diturunkan secara langsung dari guru spiritual kepada muridnya untuk menghindari jatuhnya pengetahuan ini kepada orang-orang yang berkesadaran rendah dan kepada mereka yang hanya mencari kesaktian. Karena itu selama beberapa ribu tahun ilmu pengetahuan kuno ini tidak pernah didokumentasikan. Setelah beberapa ribu tahun, setahap demi setahap para guru mulai menuliskan rahasia-rahasia ini agar pengetahuan ini tidak akan hilang seluruhnya. Mereka menuliskannya dalam bahasa yang disamarkan. Dalam berbagai macam kiasan, simbol, kode sehingga tulisan tersebut tidak dapat disalah gunakan oleh para pencari yang tidak layak mempelajarinya.

Info Blog, Kundalini

Kundalini berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti gulungan. Dalam keadaan tidur (belum bangkit dan belum aktif) , kundalini berbentuk gulungan 3½ lingkaran yang terletak di sumsum tulang belakang manusia, tepatnya di bawah tulang ekor (perinum). Ketika kundalini sudah bangkit dan aktif ia akan merambat naik melalui jalur sushumna, menembus semua chakra dan akhirnya keluar dari chakra mahkota. Pada saat merambat naik, kundalini akan membersihkan semua jalur-jalur energi yang dilaluinya dan saat itu, anda akan merasakan sensasi-sensasi tertentu ditubuh anda.

Pada saat ini kundalini dapat dikatakan sebagai energi. Tujuh ribu tahun yang lalu kundalini tidak dapat digambarkan dalam istilah energi karena pada saat itu pengertian akan energi belum ditemukan. Kundalini juga disebut sebagai Kundali-shakti (kekuatan Kundali). Kata Kundalini atau Kundali digunakan oleh aliran yoga dalam pengertian teknis dan dapat pula disebut sebagai kekuatan dalam bentuk spiral atau energi.

Manfaat Kundalini
  1. Menciptakan keseimbangan tubuh secara holistic (fisik, mental, emosional dan spiritual)
  2. Membantu proses percepatan penyembuhan seluruh jenis penyakit
  3. Peningkatan daya imun tubuh dari penyakit dan stress
  4. Melepaskan trauma masa lalu
  5. Memperbaiki sikap mental yang kurang baik
  6. Meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi
  7. Kemampuan untuk mengontrol pikiran dan emosi
  8. Melancarkan peredaran darah
  9. Memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan meremajakan DNA tubuh
  10. Membersihkan kotoran-kotoran eterik
  11. Memperbaiki system metabolisme tubuh
  12. Membersihkan chakra-chakra dan jalur-jalur energi
  13. Memurnikan getaran/vibrasi energi pada tubuh
  14. Menyeimbangkan keaktifan semua chakra
  15. Memurnikan prana/energi yang masuk ke dalam tubuh
  16. Membantu bangkitnya kemampuan clairvoyance, yaitu kemampuan dalam melihat dan merasakan energi yang halus (subtle energies) seperti : melihat aura, pancaran energi, melihat chakra dll
  17. Membantu bangkitnya kemampuan clairaudience, yaitu kemampuan dalam mendengar dan memahami suara gaib, mendengar pesan dari alam/dimensi lain.
  18. Membantu bangkitnya kemampuan psychometry, yaitu dapat mengetahui sejarah suatu benda hanya dengan sentuhan saja.
  19. Membantu bangkitnya kemampuan clairsentience, yaitu kemampuan merasakan suatu pikiran, emosi, aroma, dan sensasi fisik (emosi dan sakit yang diderita orang lain)
  20. Membantu bangkitnya kemampuan psychokinesis, yaitu kemampuan mempengaruhi sikap, pikiran dan jiwa seseorang ke arah yang lebih baik, menenangkan orang yang kalap, bingung, emosi, dan dapat menyadarkan/menetralisir orang yang kesurupan (trance).
  21. Materialisasi, yaitu kemampuan untuk mewujudkan/mempercepat proses pencapaian keinginan/cita-cita, menetralisir suatu tempat / benda dari energi yang merugikan.
  22. Out Of Body Experience, yaitu kemampuan untuk melepas tubuh eterik memasuki dimensi tingkat tinggi, bertemu dengan spiritual guide/ascended masters/guru-guru tingkat tinggi
  23. Merasakan peningkatan pengalaman spiritual dalam kehidupan yang anda jalani sekarang maupun pada tingkat dimensi yang lebih subtle dan tinggi.
  24. Lebih mudah memasuki keadaan meditatif
  25. Peningkatan kesadaran yang lebih tinggi guna pencerahan/enlightment
  26. Proteksi tubuh, harta benda dan objek lainnya
  27. Terlindungi dari niat tidak baik orang lain
  28. Menetralisir ancaman-ancaman kejahatan
  29. Terbebas dari pengaruh serangan energi negatif
  30. Reflek tubuh yang baik disaat bahaya mengancam, dan lain-lain.

Bermanfaat untuk Mengaktifkan Kemampuan Psikis
Energi kundalini memang bisa dikatakan sebagai salah satu energi ilahi yang memiliki manfaat luar biasa, mengapa? karena ketika energi kundalini mulai bangkit, energi tersebut akan bergerak melalui jalur sushumna dan melewati seluruh titik energi atau cakra, mulai dari cakra dasar sampai dengan cakra mahkota. Dan tidak sekedar lewat saja, akan tetapi setiap titik energi atau cakra yang dilewati energi kundalini, akan secara otomatis terbuka dengan sempurna, serta yang paling penting kemampuan psikis dari cakra tersebut pun mulai aktif. Kemampuan psikis tersebut meliputi :
  1. Kemampuan meraga sukma
  2. Kemampuan melihat makhluk astral
  3. Kemampuan mata batin
  4. Kemampuan melihat kejadian masa lalu dan sejarah
  5. Kemampuan memahami isi hati orang lain
  6. Kemampuan melihat alam gaib atau dunia astral
  7. Kemampuan untuk mendeteksi kebohongan seseorang
  8. Kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dengan energi alam (natural self healing)
  9. Kemampuan untuk mempengaruhi pikiran orang lain (hanya untuk tujuan positif saja)
  10. Kemampuan melihat suatu kejadian di tempat lain
  11. Bermanfaat untuk Meningkatkan Kualitas & Kesejahtraan Hidup
Dengan kundalini yang terbuka sempurna, maka tubuh fisik dan pikiran Anda akan lebih mudah untuk menyatu dengan Alam. Nah ketika Anda sudah mulai menyatu dan berinteraksi dengan alam, maka energi kundalini dalam tubuh Anda bisa Anda fokuskan untuk meningkatkan kualitas dan kesejahtraan hidup Anda. Dan Berikut adalah beberapa manfaat dalam peningkatan kualitas dan kesejahteraan hidup dengan energi kundalini:
  • Energi Kundalini akan menyelaraskan diri Anda dengan energi kekayaan alam semesta, sehingga segala jenis usaha yang Anda jalankan dapat berjalan lebih lancar dan didukung oleh alam semesta.
  • Energi kundalini akan menstimulasi cakra ajna dan cakra mahkota, sehingga otak Anda akan senantiasa menghasilkan ide ide kreatif untuk mendorong usaha Anda agar lebih berkembang dengan pesat (Jika Anda belum memiliki usaha maka dari ide tersebut dapat tercipta peluang usaha yang prospektif untuk Anda).
  • Energi kundalini akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih bijaksana, serta membuat pemikiran pemikiran Anda lebih mudah dipahami dan diterima oleh bawahan Anda, sehingga usaha Anda akan lebih cepat berkembang.
  • Energi Kundalini akan memancarkan aura daya tarik yang kuat, sehingga membuat setiap orang yang dekat dengan Anda akan selalu merasa nyaman.
  • Energi kundalini senantiasa melakukan pembersihan-pembersihan energi negatif yang melekat pada tubuh Anda serta memproteksi atau melindungi diri Anda dari semua energi negatif, yang berpotensi untuk merugikan diri ataupun usaha Anda.
  • Energi kundalini akan memancarkan khariswa serta kewibawaan Anda. Sehingga banyak orang yang menghormati Anda, tidak hanya di depan bahkan ketika di belakang orang orang masih tetap menghormati Anda.
  • Membuat Anda menjadi pribadi yang lebih percaya diri dan disegani, sehingga membuat setiap ucapan Anda lebih dipercaya orang lain.
  • Mampu meluluhkan hati orang lain, bisa jadi orang yang awalnya sangat marah dan benci, ketika bertemu dengan Anda maka rasa marah dan benci akan luluh seketika.
  • Membuat Anda menjadi pribadi yang selalu bersyukur, sehingga energi kundalini akan selalu membuat hidup Anda menjadi lebih makmur, sejahtra, dan selalu berkecukupan.
  • Membuat jiwa dan perasaan Anda selalu diliputi rasa damai dan juga kebahagiaan
  • Membuat alam menjadi semakin bersahabat dengan Anda, sehingga membuat Anda serta lingkungan di sekitar Anda, selalu dalam keadaan damai, sejahtera dan terhindar dari berbagai jenis bahaya serta musibah.
  • Energi kundalini akan menyerap energi keberuntungan dari alam semesta dengan maksimal, sehingga mampu menjadikan Anda menjadi pribadi yang jauh lebih beruntung, dan terhindar dari segala jenis kesialan.
  • Energi keberuntungan yang terpancar, seringkali membuat Anda bertemu dengan orang orang besar dan baik, yang nantinya akan memberikan dampak positif bagi kehidupan Anda.
  • Bermanfaat untuk Meningkatkan Tingkat Spiritualitas & Mencapai Kesadaran Sejati
Inilah puncak dari bangkitnya kundalini Anda, yaitu mencapai kesadaran sejati di mana Anda akan mengalami peningkatan spiritual, membuat jiwa dan pikiran Anda menjadi lebih damai dan serasa dekat dengan Tuhan sang pencipta alam. Nah berikut adalah manfaat manfaat yang berkaitan dengan tercapainya kesadaran sejati yang bisa Anda rasakan :
  • Energi kundalini akan memunculkan kepekaan spiritual serta menajamkan kepekaan spiritual yang sudah ada.
  • Mampu meningkatkan intuisi dan kepekaan batin.
  • Mampu menerjemahkan isyarat alam serta petunjuk yang diberikan oleh Tuhan, melalui kejadian kejadian yang susah dipahami oleh orang awam.
  • Membuat Anda menjadi pribadi yang mudah dalam mempelajari ilmu agama, serta membuat Anda memiliki keimanan yang kuat.
  • Membuat tubuh fisik, jiwa dan pikiran lebih dekat dengan Tuhan, dan menjadikan Anda waskita.
  • Jika Anda menemukan sebuah masalah yang sangat pelik dan kompleks, maka energi Kundalini akan menenangkan jiwa dan pikiran Anda, sehingga tanpa Anda sangka dalam keadaan tersebut, tuhan memunculkan ide sebagai solusi atas masalah yang sedang Anda hadapi.
  • Selalu mendapatkan petunjuk ilahi dalam segala jenis permasalahan kehidupan.
  • Membuat Anda menjadi pribadi yang semakin khusyuk dalam beribadah.
  • Membuat Anda menjadi pribadi yang selalu berprasangka positif, sehingga selalu bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian.
  • Merasakan sensasi kenyamanan serta kedamaian sejati yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Itulah beberapa manfaat yang biasanya dirasakan oleh orang orang sebelum Anda ketika mulai melakukan aktivasi kundalini. Namun tidak menutup kemungkinan, Anda juga akan merasakan dan menemukan manfaat yang lain dan berdampak positif dalam kehidupan Anda, yang bisa jadi belum pernah dirasakan oleh kebanyakan orang yang melakukan aktivasi kundalini. Karena memang semua manfaat yang saya cantumkan tersebut, merupakan hasil pengamatan atau riset yang kami lakukan dan juga berdasarkan pengalaman klien yang sudah melakukan aktivasi sebelum Anda.

Namun perlu diingat setiap usaha haruslah berjalam seimbang, baik itu usaha lahir maupun usaha batin. Nah dengan melakukan aktivasi kundalini sebagai salah satu usaha batin Anda untuk membangkitkan kundalini, itu sudah tepat. Tinggal diimbangi dengan usaha nyata serta niat yang tulus dan keyakinan untuk dapat memaksimalkan hasil yang ingin Anda capai. Usaha nyata yang saya maksud yaitu seperti melakukan meditasi kundalini atau pun yoga. Nah jika kedua usaha tersebut sudah Anda lakukan bersamaan, maka insyaAllah hasil dan manfaat yang Anda dapatkan akan jauh lebih besar.
Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger