logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Tentang dan Seputar aktivitas Blogging

Info Blog, aktivitas bloggingInfo Blog pada kesempatan terbaik ini akan sedikit berkisah tentang dan seputar aktivitas blogging, yang kemungkinan belum banyak dimengerti oleh beberapa orang di kalangan blogger. Aktivitas kegiatan blogging ini merupakan sebuah aktivitas penting untuk meng-update sebuah blog yang dimiliki dengan berbagai macam pola kegiatan semacam update artikel, mencari backlink blog, share artikel blog dan lain-lain, yang kesemuanya itu bertujuan untuk memperbaiki serta meningkatkan eksistensi sebuah blog.

Bagi sebagian kalangan, aktivitas di dunia blogging ini identik dengan penulisan artikel-artikel baru dalam sebuah blog sebagai upaya untuk men-dinamisasikan sebuah blog. Pada kenyataannya aktivitas di dunia blogging itu lebih luas dari hanya sekedar membuat serta menulis artikel-artikel baru. Aktif dalam sebuah forum untuk mengembangkan blog yang dimilikinya adalah merupakan kegiatan atau aktivitas dalam dunia blogging yang cukup penting untuk dilakukan.

Di dalam artikel tentang Nilai-nilai positif kegiatan blogging telah sedikit disinggung tentang aktivitas kegiatan di dunia blogging ini, yang mencakup pula hal-hal yang berkaitan dengan upaya-upaya untuk melatih kejujuran bagi seorang blogger, serta berupaya untuk selalu berkembang dengan menambah berbagai macam wawasan baru dengan aktivitas blogwalkingnya.

Dewasa ini, kegiatan di dunia blogging telah merupakan salah satu aktivitas yang sudah menjadi trend tersendiri bagi seluruh kalangan masyarakat yang telah terintegrasi dengan dunia maya. Blogging sendiri adalah aktivitas pengelolaan web log (disingkat Blog) dimana kita bisa berbagi tentang keseharian, pengetahuan, ataupun pandangan terhadap berbagai macam hal yang terjadi di sekitar kita.

Fakta-fakta yang terdapat dalam aktivitas Blogging  :

  • Blogging bukanlah aktivitas yang ditujukan untuk meraup keuntungan, tetapi aktivitas untuk memperoleh pengalaman dan berbagi tentangnya.
  • Blogging, bukan aktivitas meng-AKU-kan blog yang kita kelola, tetapi aktivitas bagaimana menjadikan Blog menjadi milik semua orang.
  • Blogging, bukan aktivitas untuk menghabiskan waktu luang, tetapi aktivitas untuk memperkaya pengetahuan.

Dari fakta-fakta tersebut, maka aktivitas Blogging hendaknya dimaknai dengan sebuah pemaknaan yang baru seperti di bawah ini  :

Arti aktivitas blogging yang sebenarnya adalah merupakan proses “Penggambaran Kepribadian” yang difasilitasi oleh sebuah Platform Blog untuk memperoleh “Pengembangan Kepribadian” pemiliknya (blogger) melalui dunia maya dari waktu ke waktu.

Oleh karena itu Platform Blog selalu berusaha menampilkan posting terbaru di halaman terdepan sebuah blog dengan tujuan agar setiap pengunjung blog yang datang senantiasa disuguhkan dengan perkembangan diri kita yang terbaik dari waktu ke waktu, dan bukan sebaliknya.

Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Aku juga sangat menyenangi aktivitas di dunia blogging, salam blogger persahabatan

Balas

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger