logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Vitalia Sesha dan seputar pribadinya

Info Blog. Vitalia Sesha nama artis kerennya, terkenal sejak kasus pencucian uang oleh Ahmad Fathanah (2013), dan ketika ia tertangkap karena kasus narkoba, sekali lagi ia bikin sensasi dengan foto-selfie bareng Kapolsek Pademangan.


Berikut ini adalah Bio-Data artis cantik tersebut :

Nama Asli
Info Blog, vitalia-001Andi Novitalia

Tanggal Lahir
15 November 1986

Tempat Lahir
Jakarta, Indonesia

Kewarganegaraan
Indonesia

Suami/Istri
(pengusaha minyak, 2005 - 2010)

Kekasih
Meidian Maladi (aktor, mantan)

Anak-anak
Syifa (perempuan), Aisyah (perempuan)

Populer Sejak
Terkait kasus pencucian uang Ahmad Fathanah (2013)


Beberapa kisah Vitalia Sesha.

Vitalia Sesha adalah model yang berani berpose hot buka-bukaan di depan kamera, beberapa fotonya nyaris bugil menampilkan lekuk tubuhnya yang montok. Jadi wajar kalau ada tawaran foto bugil dirinya seharga 50 juta sampai 100 juta.

“Pernah ada tawaran foto nude 50 juta sampai 100 juta. Tapi saya nggak bisa dan nggak mau. Saya tidak tergiur tawaran,” akunya, di Polda Metro Jaya, Selasa (19/5), seperti dikutip dari Tabloid Bintang.

Setelah merebaknya isu prostitusi online di kalangan selebriti, sosok Vitalia Sesha pun kerap dituduh sebagai salah satu artis PSK. Vita pun ingin menegaskan bahwa dirinya tak pernah terlibat prostitusi semacam itu.

“Semua orang punya kehidupan masing-masing. Kembali pada diri masing-masing. Semua tahu mana yang baik, mana yang nggak. Mobil saya masih sewa, apartemen juga masih sewa,” ungkapnya.

Rahasia payudara sexy Vitalia Sesha.

Rahasia Payudara Sexy Vitalia Sesha diungkapkan langsung oleh janda sexy ini.Vitalia Sesha Sedang hot di media saat ini,tubuh sexy Vita kerap muncul di berbagai media,Model Foto panas majalah dewasa ini memang memiliki tubuh yang sexy,terlebih di bagian payudaranya,Vitalia Sesha memiliki ukuran payudara yang besar namun indah dipandang.

Untuk memperindah payudaranya,Vitalia Sesha mengaku merogoh kocek hingga Rp55 juta.Ia melakukan implan payudara agar terlihat kencang dan bagus (Dikutip dari liputan6.com). Berkat payudara yang indah Vita yang berstatus janda, banyak didekati pria-pria hidung belang, salahsatunya adalah Ahmad Fathanah, Ia kepincut oleh Vitalia Sesha, Janda cantik berpayudara Sexy.

Info Blog, vitalia-002


Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger