logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Imajinasi Blogger Masa Depan

Info Blog. Konten blog yang kreatif akan menggiring pembaca untuk senang berkunjung di blog kita. Para pembaca dalam hal ini tidak hanya sekedar mencari informasi dari tulisan melainkan menikmati sajian-sajian tampilan dari karya-karya kreatif sang blogger. Hal-hal yang berhubungan dengan kreativitas tentu saja dapat dikembangkan dari proses-proses pembelajaran yang berjalan hingga akhirnya mampu menampilkan berbagai konten yang eye catching serta disukai oleh para pembaca.

Dari tahapan perkembangan manusia yang berproses maka kita dapat memahami bahwa untuk menghasilkan sebuah konten yang kreatif masa kini pun ada beberapa proses yang harus dilalui dan dilakukan. Manusia yang punya visi jelas, kecerdasan tinggi, memiliki kreativitas tanpa batas hingga ia merasa dan dipandang sukses tentu saja tidak terjadi dalam hitungan hari maupun bulan atau seperti membalikkan sebuah telapak tangan, perlu kerja keras dan kesabaran dalam menimba berbagai pengalaman dan pembelajaran.

Perhatikan skema di atas, dengan berimajinasi akan memunculkan berbagai ide-ide kreatif, utamanya dalam menulis artikel-artikel blog yang berkualitas dan mampu menarik minat visitor untuk membacanya. Tanpa imajinasi, sebuah karya tulis hanya merupakan sebuah "jiplakan" belaka tanpa adanya ide-ide kreatif.

Kreativitas adalah hasil dari sebuah buah pemikiran dikombinasikan dengan sebuah imajinasi. Menurut saya, kreativitas itu tidak akan muncul begitu saja melainkan melewati proses-proses yang berjalan secara signifikan di dalam diri seseorang (konten kreator) untuk dapat menghasilkan karya-karya tulis yang menarik. Dewasa ini, sosok orang kreatif sangat dibutuhkan dalam berbagai aktivitas, begitu juga menjadi seorang blogger, haruslah memiliki pemikiran yang kreatif dalam menciptakan sebuah konten yang tidak biasa (original). Berawal dari sebuah imajinasi yang kaya, kemudian disalurkan dalam sebuah bentuk kreativitas tanpa batas. Kreativitas memang didominasi oleh orang-orang yang memiliki kecerdasan otak kanan namun bukan berarti yang memiliki kecerdasan otak kiri tidak bisa kreatif menciptakan sebuah karya yang kreatif sifatnya.

Para penemu menciptakan sebuah karya berawal dari sebuah imajinasi. Orang-orang hebat dan sukses juga mengawali semua dari imajinasi yang tidak biasa tentang sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang banyak. Memiliki impian untuk menggapai apa yang diinginkan sangat penting sehingga apapun yang kita ciptakan dari impian kita bisa dikenang hingga akhir hayat.

Sebuah karya yang kreatif bisa saja muncul dari hasil sebuah pengalaman hidup, uji coba sebuah penemuan, informasi tentang berbagai hal penting atau hal-hal yang lainnya. Semua hal tersebut dapat menjadi sumber utama penulisan konten kreatif sebuah blog. Tentu saja sumber-sumber tersebut harus dibedakan dari sumber-sumber gosip belaka. Sebuah informasi tentang sebuah kejadian haruslah jelas dan nyata, serta bukan sebuah informasi bohong belaka.

Semoga tulisan yang sederhana ini dapat kembali membangkitkan semangat blogger-blogger muda untuk maju dan tampil ke depan sebagai seorang "konten kreator" serta menjadi blogger-blogger berkualitas, yang sepertinya dewasa ini telah mulai meredup semangatnya.

Dengan memiliki serta mengelola sebuah blog (atau menjadi blogger) di usia muda, maka kita memiliki berbagai kesempatan untuk sukses, seperti berikut ini :
  • Kesempatan untuk menjadi penulis yang sukses di masa depan.
  • Kesempatan untuk menjadi seorang yang kaya di usia muda.
  • Memiliki media promosi yang dikelolanya sendiri sesuai dengan keinginannya sendiri.
  • Sebagai wahana untuk mendokumentasikan pengetahuan-pengetahuan baru (blog).
Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger