logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Hiburan Artis, tertangkap dan selfie

Info Blog, vitalia seshaInfo Blog. Hari Sabtu tanggal 11 Juli 2015, model seksi Vitalia Sesha tertangkap karena terlibat dalam pesta narkoba. Meski demikian tampaknya penangkapan tersebut hanya sementara karena ia tidak kedapatan tengah membawa barang bukti meski dari tes urine positif memakai ekstasi.

Setelah diamankan pemilik nama asli Andi Novitalia ini bersama dua orang lainnya yaitu CK dan SR diarahkan ke rehabilitasi. Sementara itu empat orang lainnya yaitu PF, DC, MF, dan YWSK ditetapkan sebagai tersangka karena merupakan pelaku yang membawa dan memiliki narkoba.

Menariknya setelah dikabarkan ditangkap, Vitalia malah memposting foto-fotonya bersama anggota Kepolisian. Salah satunya Kapolsek Pademangan yang bernama Benny. Vita yang memakai kaos bertuliskan TKY terlihat santai duduk di dekat Kapolsek tersebut.

Setelah hari Sabtu (11/07) lalu tertangkap, Vitalia Sesha siang ini (14/07) sekitar pukul 12 mengupload foto bareng Kapolsek Pademangan. ©instagram Vitalia Sesha

Foto Bareng Kapolsek :
Info Blog, foto bareng

"Dengan Kapolsek Pademangan Pak Benny , terima kasih Pak Benny. Alhamdulillah dilayanin sangat dengan bijak oleh Polsek Pademangan," tulisnya melalui instagram.

Vitalia sendiri memang digerebek oleh Polsek Pademangan di Hotel Mercure, Jakarta pada hari Sabtu (11/07) pukul 15.30 WIB bersama 6 orang. Dari penangkapan ditemukan sejumlah barang bukti berupa ekstasi, ganja, pil happy five, ketamine, alat hisap, uang US$ 100 dolar, dan juga tas bermerk Hermes dan Chanel.

Penggerebekan awalnya dilakukan atas informasi dari pihak hotel dan lantas ditindaklanjuti oleh Kepolisian. Meski diarahkan ke rehabilitasi, Vitalia bakal tetap menjalani pemeriksaan terkait hubungannya dalam kasus narkoba ini.

Baca juga : Kencan bareng Vitalia Sesha
========================================================================

Polda Metro Jaya menegaskan akan memproses Kapolsek Pademangan Jakarta Utara, Komisaris Benny Alamsyah. Ini menyusul beredarnya foto Benny dengan artis Vitalia Sesha di publik.

Padahal, Vitalia Sesha ketika itu merupakan salah satu orang yang ditangkap karena diduga pesta narkoba di Hotel Mercure, Ancol, Jakut.

Di tengah proses penyelidikan Vitalia Sesha yang positif narkoba, muncullah foto keduanya. Terlihat Benny menggunakan baju seragam Polri lengkap dan Vitalia Sesha menggunakan baju santai.

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian menegaskan, Benny sudah diperiksa unit Profesi dan Pengamanan. Menurut dia, berfoto bersama dengan pelaku yang ditangkap narkoba bukan pidana, tapi persoalan etik. "Itu bukan pidana, jadi kami periksa kode etik," kata mantan Kapolda Papua ini di Mapolda Metro Jaya, Rabu (15/7).

Menurut Tito, sanksinya bisa saja mulai dari yang ringan berupa teguran hingga yang paling tegas. Namun, ia tak menyebut sanksi paling tegas yang dimaksud. "Ya bisa aja mulai dari yang paling ringan teguran sampai kepada yang paling tegas ya," katanya.

Lebih lanjut Tito menduga, jika Benny saat itu senang bisa bertemu Vitalia. "Mungkin anggota euforia," tegas mantan Kepala Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri ini.

========================================================================

Foto Vitalia Sesha bersama Kapolsek Pademangan, Kompol Benny Alamsyah, berbuntut panjang.

Akibat foto yang dipajang Vita di akun media sosialnya, Selasa (14/7), Benny terancam sanksi dari kesatuannya karena melanggar kode etik.

Menurut Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian, Benny telah diperiksa di Unit Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri terkait masalah foto.

Saat dikonfirmasi, Vita terkesan gusar. Ia malah meminta wartawan untuk segera menurunkan foto dirinya dengan Kapolsek dari media.

"‎Tolong Mas, itu dicabut foto saya. Saya foto karena suatu kebanggaan buat saya bisa berfoto, karena mereka melayani dengan baik, jadi tidak ada menyangkut terbalikan fakta atau adanya kedekatan, ini bulan puasa demi Allah," ucapnya, Rabu (15/7).

Vita membantah dirinya sudah dibebaskan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Dia mengaku masih dalam proses rehabilitasi.

"Saya belum ada kata bebas. Kemarin itu hanya preskon diundang oleh pengacara. Saya masih dalam proses rehabilitasi," tegasnya.


(dikumpulkan dari berbagai sumber)
Baca juga : Vitalia dan kehidupan pribadinya.


Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Yah, namanya juga artis gan ...., pasti cari sensasi buat hidup .....

Balas

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
QUEENXXX92

Balas

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger