logo blog
Selamat Datang Di Info Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Info Blog ini,
Semoga apa yang Info Blog share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

10 Fakta Keampuhan Mustika Merah Delima

Luangkanlah waktu 3 menit untuk membaca informasi penting ini, maka Anda akan menemukan solusi rahasia kesuksesan, kekayaan, dan kejayaan hidup Anda. Dimana thema tulisan ini akan mengulas tentang keampuhan atau kedahsyatan benda gaib Mustika Merah Delima.

Mustika Merah Delima
Mustika Merah Delima Asli
Merah Delima atau lebih dikenal dengan sebutan batu Mustika Merah Delima atau sering juga disebut Mustika Merah Delima atau Batu Merah Delima merupakan benda gaib yang memiliki energi spiritual gaib tingkat tinggi. Selain memiliki energi spiritual tingkat tinggi dan mengandung khodam bertuah, keberadaannya diyakini sudah berumur ratusan atau bahkan ribuan tahun silam. Bahkan sudah sejak dahulu telah tersohor di kalangan masyarakat Nusantara dan kami yakin pasti Anda selama ini sering kali mendengar tentang kehebatan Mustika Merah Delima, batu kecil yang menyerupai biji buah delima ini.

Merah Delima sebenarnya telah memiliki dan mengandung energi alami yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh kesuksesan, kekayaan, dan kewibawaan. Meski demikian, energi alami ini tentu tidak bisa langsung digunakan. Karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perlu dilakukan penyelarasan energi spiritual terlebih dahulu, dengan sebuah upacara supranatural tertentu.

Untuk mendapatkan benda bertuah ini tidaklah mudah, dikatakan juga bahwa orang yang bisa menemukan, mendapatkan Merah Delima hanya orang-orang tertentu saja, yang mana ia harus memiliki kekuatan spiritual dan ilmu kebatinan tingkat tinggi dalam dirinya. Dan selain itu, orang tersebut juga harus memiliki hati yang bersih.

Merah Delima sangatlah istimewa, terkadang di waktu-waktu malam tertentu, misal 1 Muharram atau malam lain-lain benda gaib ini dapat mengeluarkan auranya, keluar membias dan menyala merah berpendar, meskipun hal ini terjadi hanya dalam beberapa menit saja.

Untuk menjaga keutuhan karomah Mustika Merah Delima cukup dengan hindari perbuatan serta pikiran negatif, takabur, sombong, pendendam, terlebih lagi jangan sampai di keramatkan atau di sembah-sembah. Jika ingin mengunakan Mustika ini hendaklah pasang doa (mantra khusus) dan niat karena Allah, terkabulnya karena kehendak Allah, sehebat apapun benda gaib, hanyalah sebuah benda, sarana ikhtiar atau wasilah, semua manfaat yang terkandung di dalamnya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas izin serta ciptaan dari-NYA.

Berikut 10 fakta keampuhan Mustika Merah Delima, yang konon memiliki kekuatan gaib sangat kuat untuk keperluan berbagai hajat :

Perlindungan. Mustika Merah Delima dapat digunakan untuk perlindungan diri secara fisik maupun gaib, seperti kekebalan, penangkal serangan ilmu hitam, atau digunakan sebagai pelindung pagar gaib tempat usaha atau rumah tinggal.

Kerezekian. Dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan rezeki yang halal dan berlimpah serta dicukupkan dalam segala kebutuhan kehidupan di dunia ini.

Kekuatan. Power Tenaga Dalam Anda 100 kali lipat lebih kuat (dimana akan melindungi diri, dengan power kekuatan yang akan melindungi tubuh, dan dapat mengeluarkan gerak secara reflek, dan menyerang dengan energi tenaga dalam yang berakibat lawan terpental).

Kewibawaan. Anda akan memiliki wibawa yang sangat kharismatik dan Anda akan sangat dihormati dimanapun Anda berada.

Keberuntungan. Mampu membantu memudahkan Anda meraih kesuksesan karir, jabatan, lebih mudah dipercaya, serta peka melihat peluang yang ada disekitar Anda.

Anti teluh dan santet. Kekuatan spiritual Mustika Merah Delima mampu menjauhkan Anda dari ancaman santet ilmu hitam. Dan mengembalikan ke pengirimnya lagi, sehingga dukun atau orang yang hendak menyelakai Anda akan berfikir ulang dan takut.

Kekayaan. Mampu melancarkan datangnya rezeki dari berbagai sumber, utara, selatan, timur, barat, atas, bawah, segala penjuru arah akan tersedot energi kekayaannya. Sehingga hidup Anda akan cukup melimpah.

Penyembuhan. Energi spiritualnya dipercaya mampu mengeluarkan energi penyembuhan yang ampuh, Anda dapat dan mampu mengobati berbagai macam penyakit medis maupun non medis.

Khodam. Di dalam Mustika Merah Delima terdapat khodam/makhluk gaib (khodam Malaikat yang bernama : 'Ithyaaiil") yang akan membantu setiap hajat Anda.

Pengasihan. Anda sadari atau tidak, setelah Anda menggunakan Mustika Merah Delima, maka Anda akan semakin banyak sekali teman dan orang-orang disekitar Anda akan lebih peduli, perhatian dengan Anda.

Demikian uraian tentang keampuhan Mustika Merah Delima ini, semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Mantap gan ... dilanjutkan dengan kisah yang lain.

Balas

Silahkan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel di atas, komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini di masa-masa mendatang.
Mohon jangan melakukan spam, atau promosi produk atau apapun yang tergolong hal-hal negatif
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.

Copyright © 2015. Info Blog 97 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger